5 Permainan Story of Seasons Yang Harus Kalian Coba Yang Jadi Orang tani Virtual

Story of Seasons( Bokujo Monogatari) sudah jadi permainan berarti dalam barisan farming simulation permainan. Permainan itu apalagi menginspirasi banyak permainan seragam. Salah satunya Stardew Valley, yang menemukan angka besar dari bermacam web alat permainan serta hiburan. Story of Seasons sendiri dulu diketahui dengan julukan Harvest Moon.

Tetapi, perceraian Marvelous serta Natsume berlaku seperti pengembang atau publisis membuat permainan itu terbagi 2 serta membuntukan fansnya. Marvelous bersama XSEED Permainan meneruskan serial dengan julukan Story of Seasons, sedangkan Natsume memakai julukan Harvest Moon.

Story of Seasons dikira selaku Harvest Moon sesungguhnya kala Harvest Moon di dasar Natsume malah sering mengecewakan. Semenjak 2019, Marvelous apalagi balik aktif menghasilkan permainan Story of Seasons lewat Nintendo Switch, konsol angkatan terkini dari Nintendo. Marvelous memulainya dengan menuntun waralaba Doraemon, animasi legendaris Jepang, selaku spin- off.

Sehabis itu, mereka mengeluarkan 2 kepala karangan lain yang masuk ke dalam serial penting Story of Season. Selama sejarahnya, paling tidak terdapat 5 permainan Story of Seasons yang harus kalian coba sekali sama tua hidup. 3 di antara lain dapat dimainkan di Nintendo Switch.

1. Doraemon Story of Seasons

RTP Microgaming ~ Doraemon Story of Seasons jadi sejenis persimpangan antara waralaba Doraemon dengan Story of Seasons. Pengembang Brownies serta Marvelous bertugas serupa dengan publisis Bandai Namco Entertainment buat mengeluarkan permainan itu pada 2019. Doraemon Story of Seasons tercipta selaku salah satu dari demikian banyak spin- off Story of Seasons.

Awal mulanya timbul di konsol Nintendo Switch, Doraemon Story of Seasons saat ini telah dapat dimainkan di Komputer serta PlayStation 4. Walaupun bukan serial penting, Doraemon Story of Seasons jadi pelopor Story of Seasons di Nintendo Switch. Permainan itu seakan jadi pembuka jalur untuk 2 permainan Story of Seasons di Nintendo Switch yang timbul belum lama.

Doraemon Story of Seasons sendiri mempunyai lukisan menarik, semacam novel dongeng berumur buat kanak- kanak. Sayangnya, permainannya yang kompleks tidak sesuai buat dimainkan kanak- kanak. Pada dasarnya, Doraemon Story of Seasons mempunyai jalur narasi yang menarik. Tetapi, percakapan- percakapannya sangat menyantap durasi.

Alhasil berpotensi membuat kalian jenuh. Terlebih permainan ini tercantum slow pace permainan dengan kegiatan yang repetitif. Kalian harus mengatur Nobita selaku kepribadian penting dalam Doraemon Story of Seasons.

Nobita dimohon mengurus perkebunan yang terbengkalai, sembari mencari alat- alat fantastis Doraemon yang lenyap, sehabis mereka bersama Shizuka, Giant, serta Tsuneo terperangkap di suatu dusun antah- berantah. Bila kalian sukses menciptakan alat- alat fantastis Dorameon.

Alat- alat itu dapat menolong kamu dalam melakukan kewajiban tiap hari, semacam bercocok tanam ataupun mencari hasil hutan. Pintu ke mana saja, misalnya, dapat menolong kamu mengirit durasi sebab beliau hendak mengantarkanmu ke tiap tempat yang mau kalian datangi di dusun.

2. Story of Seasons: Pioneers of Olive Town

Story of Seasons: Pioneers of Olive Town ialah serial terkini Story of Seasons. Permainan itu timbul awal kali di Nintendo Switch pada 2021. Itu maksudnya, Story of Seasons: Pioneers of Olive Town ialah permainan Story of Seasons ketiga di Nintendo Switch, sehabis Doraemon Story of Seasons serta Story of Seasons: Friends of Mineral Town.

Marvelous serta XSEED Permainan mengonsep permainan Story of Seasons: Pioneers of Olive Town semacam Story of Seasons pada biasanya. Tugasnya kuncinya merupakan mengurus perkebunan, yang isinya terdiri dari bermacam tipe kegiatan, semacam bercocok tanam serta memelihara.

Walaupun Story of Seasons: Pioneers of Olive Town dengan cara biasa mendekati dengan tipe klasik, permainan itu mempunyai sebagian perihal menarik. Salah satunya merupakan teknologi buat memproduksi material, semacam mesin penerbit pengecap batuan jadi metal. Story of Seasons: Pioneers of Olive Town pula mempunyai 3 tanah berlainan.

Kalian harus melampaui sebagian tantangan supaya dapat memperoleh ketiga tanah itu. Tantangan itu sekalian membuat kamu dapat mempelajari perkebunan yang sediakan bermacam perihal terkini. Keadaan itu pula melingkupi tumbuhan yang dapat jadi bibit terkini ataupun hewan- hewan yang dapat kalian jaga.

Terdapat tumbuhan serta binatang yang cuma dapat kalian temui di tanah serta masa yang berlainan. Kepribadian Story of Seasons: Pioneers of Olive Town juga beraneka ragam. Marvelous serta XSEED Permainan apalagi sediakan kepribadian bonus dari expansion pass yang dapat dibeli melalui Nintendo eShop.

Expansion pass itu telah satu paket dengan skrip bonus. Salah satunya Olive Town Mystery File. Unduhan bonus Story of Seasons: Pioneers of Olive Town luncurkan berdikit- dikit pada April—Agustus 2021. Gamer yang menjajaki permainan itu semenjak dini terbuat menunggu lama buat memperoleh seluruhnya. Buat kalian yang terkini ingin berupaya, kelihatannya ini tidak hendak jadi permasalahan.

3. Story of Seasons: Trio of Towns

Story of Seasons: Trio of Towns ialah serial Story of Seasons kedua di Nintendo 3DS. Luncurkan awal kali di Jepang pada 2016, permainan itu dapat dikatakan selaku serial Story of Seasons terbaik yang terdapat di konsol satu ini. Gamer di forum- forum permainan pada biasanya pula hendak mengatakan Story of Seasons: Trio of Towns selaku serial Story of Seasons terbaik di Nintendo 3DS.

Web alat permainan serta hiburan, berikan angka 7, 7 dengan mengatakan Story of Seasons: Trio of Towns selaku permainan yang baik. Mereka berkata kalau Story of Seasons: Trio of Towns ialah farming simulation permainan yang mengasyikkan, bertekanan kecil, serta mempunyai grafis 3DS yang mempesona.

Selaku permainan yang mengasyikkan, Story of Seasons: Trio of Towns mempunyai 3 area yang dapat kalian datangi: Westown, Lulukoko, serta Tsuyukusa. Wilayah- wilayah itu mempunyai karakteristik khas tiap- tiap. Alterasi ini membuat Story of Seasons: Trio of Towns jadi menarik serta penuh narasi.

Kalian pula dapat berupaya sebagian profesi sambilan ataupun semata- mata mengajak jalan- jalan binatang piaraan, semacam anjing, ke 3 kota itu. Sedangkan, di perkebunanmu, kalian dapat membuat gedung cocok kemauan. Bentuk rumah serta konsep bidang dalamnya apalagi bisa diatur balik.

Sayangnya, membuat perkebunan memerlukan kegiatan ekstra, sebab material buat buatnya terdapat di tempat berlainan. Kalian wajib membelinya dari 3 kota yang terdapat alhasil wajib ingat tiap tempat yang sediakan material itu. Penempatan gedung serta bidang dalamnya pula kadangkala dapat tidak cocok kemauan.

4. Harvest Moon: A Wonderful Life

Ini salah satunya kepala karangan yang sedang memakai julukan Harvest Moon ternyata Story of Seasons pada catatan ini. Harvest Moon: A Wonderful Life awal kali timbul pada 2003 dahulu di GameCube, produk Nintendo pada angkatan keenam. Pada 2004, Harvest Moon: A Wonderful Life luncurkan di PlayStation 2.

Luncurkan balik di PlayStation 3 serta 4 dengan sedikit koreksi. Harvest Moon: A Wonderful Life ialah salah satu serial penting terbaik Story of Seasons. Web alat permainan serta hiburan memberinya angka besar. IGN, misalnya, berikan angka 8 atau 10 sebab gameplay yang bergengsi. Jalur ceritanya pula lumayan menarik walaupun tidak semeriah serial yang lain.

Paling utama dalam perihal pergelaran, yang sepatutnya jadi perihal berarti di Story of Seasons. Untungnya, Harvest Moon: A Wonderful Life memiliki perihal lain yang dapat dibanggakan. Salah satunya merupakan 6 sesi kehidupan kepribadian penting yang berjalan sepanjang 30 tahun.

Dalam sesi yang jauh itu, kalian dapat melihat perkembangan si kepribadian, dari seseorang anak muda hingga orang berumur, bersama banyak orang di sekelilingnya. Istrimu akan menua, anakmu pula berkembang jadi anak yang dapat diharapkan. Kalian hendak turut membuat era depannya. Karakter- karakter dalam permainan ini pula tiba serta berangkat.

Terdapat yang tewas, terdapat yang lahir. Terdapat yang berangkat, terdapat yang tiba. Seluruh nampak semacam kehidupan sesungguhnya. Sehabis menuntaskan 6 sesi mulanya, kepribadian yang kalian mainkan apalagi hendak tewas, meninggalkan istri serta anak di perkebunan. Sedangkan, tetangga- tetangga di dusun turut merasa kehabisan.

Selaku salah satu yang terbaik, Harvest Moon: A Wonderful Life tidak cuma mempunyai jalur narasi menarik, namun pula fitur- fitur yang mencuri atensi. Permainan itu, misalnya, memberimu sistem perawatan binatang serta benih yang tidak terdapat pada serial lebih dahulu.

5. Story of Seasons: Friends of Mineral Town

Banyak yang bilang jika Story of Seasons: Friends of Mineral Town( 2019) di Nintendo Switch ialah reka balik dari Story of Seasons: Friends of Mineral Town( 2003) di Permainan Boy Advance. Tetapi, serial satu ini sesungguhnya dapat ditarik hingga ke Harvest Moon: Back to Nature( 1999) di PlayStation sebab kesamaan mereka.

Harvest Moon: Back to Nature sendiri ialah serial Story of Seasons awal buat konsol non- Nintendo. Karakter- karakter Harvest Moon 64( 1999) di Nintendo 64 dibawa ke situ serta dibesarkan lagi dengan sebagian pembaruan. Harvest Moon: Back to Nature terhitung berhasil pada zamannya. GameSpot mengatakan permainan itu selaku salah satu role- playing permainan sangat melegakan yang bisa ditemui di PlayStation.

Sehabis keberhasilan itu, Marvelous mereka balik Harvest Moon: Back to Nature jadi Harvest Moon: Friends of Mineral Town serta Harvest Moon: More Friends of Mineral Town di Permainan Boy Advance pada 2003. Kedua permainan itu pula menemukan jawaban positif dari khalayak serta alat.

Berjarak 16 tahun, Marvelous balik mereka balik Harvest Moon: Friends of Mineral Town buat dimainkan di konsol Nintendo teranyar, Nintendo Switch. Pada tipe sangat canggih, Harvest Moon: Friends of Mineral Town sukses bawa fans bernostalgia. Harvest Moon: Friends of Mineral Town modern ini apalagi tidak cuma emosional, namun pula penuh dengan kemajuan yang menarik.

Tidak hanya grafisnya yang mengadopsi style chibi dengan lumayan bagus, Marvelous serta XSEED Permainan meningkatkan sebagian kepribadian lama jadi kepribadian terkini yang lebih fresh. Mereka hingga menaikkan 2 calon mempelai, Brandon serta Jennifer, buat meluaskan opsi. Mereka pula membuat kalian dapat memilah kepribadian penting.

Terdapat 2 kepribadian pria serta 2 kepribadian wanita. Kalian dapat memilah warna kulit serta warna busananya. Dengan cara totalitas, Story of Seasons: Friends of Mineral Town modern ini tidak jauh berlainan dengan tipe jadul. Ceritanya berkutat dengan kehidupan kepribadian penting di perkebunan serta Mineral Town. Tidak hanya bercocok tanam, kalian dapat kisaran kota buat bercengkerama dengan masyarakat serta menjajaki pergelaran yang hidup.

Menarik, kan? Kalian terpikat buat menjajalnya? Marvelous serta XSEED Permainan sendiri dikala ini lalu meningkatkan permainan mereka. Buat serial Story of Seasons, sesungguhnya belum terdapat berita lagi pertanyaan permainan terbarunya. Tetapi, menarik menantikan apa yang hendak diluncurkan oleh para pengembang atau publisis itu pada 2022 ini.

Tinggalkan komentar