Memilih Kartu Kredit Anda

 

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, ada banyak kartu kredit di luar sana. Namun yang Anda pilih, harus mencerminkan gaya hidup dan jumlah pengeluaran ideal Anda. Jika Anda mencari kesepakatan terbaik dan perusahaan terbaik untuk kartu kredit Anda, Anda pasti perlu melihat-lihat apa yang harus Anda pilih dan mana yang terbaik untuk Anda.

Hal pertama yang perlu Anda putuskan saat memilih kartu kredit adalah mengapa Anda membutuhkannya. Beberapa orang memilih untuk mendapatkan kartu kredit untuk keperluan arus kas. Dengan kartu kredit, Anda dapat melakukan pembelian dan membeli barang, meninggalkan gaji atau sumber pendapatan lain di rekening bank Anda untuk menarik bunga. Dengan cara ini, uang Anda akan terus bertambah sementara Anda terus membeli barang-barang yang Anda butuhkan. Kemudian di akhir bulan, cukup bayar tagihan Anda.

Orang lain akan memilih untuk mendapatkan kartu kredit dan menggunakannya untuk keperluan tunai instan. Dengan cara ini, mereka dapat menggunakan kartu kredit mereka di ATM dan mendapatkan uang tunai instan, yang sangat bagus untuk perjalanan atau liburan panjang dan panjang. Jika ini alasan Anda menginginkan kartu kredit, Anda harus mencari kartu yang memiliki tarif serendah mungkin untuk transaksi tunai instan.

Dengan kartu kredit, Anda juga perlu memikirkan pembayarannya. Anda harus memutuskan apakah Anda ingin melunasi saldo setiap bulan, atau hanya jumlah yang diminta. Saat Anda memilih kartu kredit, Anda harus melihat tarif perkenalan, tarif transfer saldo, dan penawaran lain yang mungkin berlaku untuk kartu kredit baru dan pemegang baru. Beberapa akan menawarkan penawaran yang benar-benar luar biasa, terutama jika Anda memiliki kredit yang bagus.

Area penting lainnya untuk diperhatikan saat memilih kartu kredit Anda adalah insentif. Ada beberapa kartu di luar sana yang akan memberi Anda insentif, seperti poin hadiah dan bahkan uang kembali dengan pembelian yang dapat Anda gunakan untuk membayar kembali utang Anda. Ada beberapa insentif di luar sana dengan kartu kredit, yang harus Anda lakukan hanyalah melihat-lihat dan membandingkan.

Area utama yang perlu Anda lihat dan bandingkan adalah APR (Tarif Persentase Tahunan). APR adalah apa yang akan Anda bayarkan atas apa yang Anda beli ketika periode insentif habis. Tarif APR akan bervariasi di antara kartu kredit, jadi selalu menjadi kepentingan terbaik Anda untuk membandingkan dan berbelanja. Semakin rendah tingkat APR yang Anda dapatkan, Anda akan semakin baik.

Perhatian lain dalam memilih kartu kredit Anda adalah jumlah pembayaran minimum. Sebagian besar saldo pembayaran minimum akan mulai sekitar 3%, meskipun beberapa bisa lebih rendah sementara yang lain cenderung sedikit lebih tinggi. Periode bebas bunga juga menjadi perhatian, karena Anda jelas ingin memilih periode terpanjang di mana Anda dapat menahan pembayaran.

Ketika Anda membuat keputusan akhir dan memilih kartu kredit Anda, Anda harus selalu memastikan bahwa Anda tahu persis apa yang Anda peroleh. Kartu kredit bagus untuk dimiliki, meskipun dapat menyebabkan kerugian jika Anda tidak memilihnya dengan hati-hati. Jika Anda meluangkan waktu dan riset untuk memilih kartu kredit, Anda akan menemukan yang terbaik untuk Anda. Selama Anda menjaga kartu kredit dan membayar tagihan tepat waktu, Anda akan membantu meningkatkan kredit dan pada akhirnya dapat membeli barang yang lebih besar – seperti mobil atau bahkan rumah. Jika anda Memiliki permasalahan tentang kartu credit anda juga bisa menggunakan  jasa kartu kredit  untuk membantu permasalahan anda.

JAM PELAYANAN KAMI

Sales & Support online akan senantiasa melayani anda 24/7 [email protected]

 

Leave a Comment